IAD Daerah Madina Rapeng Secara Virtual dengan IAD se-Indonesia

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini

topmetro.news – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Mandailing Natal (Madina) menggelar rapat pengurus (Rapeng) secara virtual dengan pengurus IAD se-Indonesia tahun 2020. Acara mengambil tempat Lantai 2 Sekretariat IAD Daerah Madina Kantor Kejaksaan Negeri Madina, Senin (14/12/2020).

Selain IAD Daerah Madina, rapeng secara virtual tersebut juga diikuti oleh pengurus IAD Wilayah (Provinsi) dan daerah kabupapten/kota lainnya. Masing-masing mengikutinya dari sekretariat IAD masing-masing.

Untuk IAD Daerah Madina sendiri, hadir Ketua IAD Daerah Madina yakni Ny. Yuyun Taufiq, Wakil Ketua Ny. Eka Putra, Ketua Bidang Sosial Budaya Ny. April Aditya, Ketua Bidang Ekonomi, Ketua Bidang Pendidikan, GOW, sekretaris dan bendahara.

Ketua IAD Daerah Madina Ny. Yuyun Taufiq usai mengikuti rapeng secara virtual dengan seluruh pengurus IAD se-Indonesia kepada topmetro.news menjelaskan, bahwa selain bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama anggota dan pengurus IAD, rapeng kali juga membahas terkait kepengurusan IAD yang baru.

“Kegiatan rapeng IAD se-Indonesia tahun 2020 ini, selain untuk menyambung serta mempererat hubungan silaturahmi sesama pengurus IAD, juga bertujuan untuk membahas kepengurusan IAD yang baru. Serta perkenalan panitia dan peserta (ketua wilayah) RPIAD Tahun 2020,” ungkapnya.

Kemudian, imbuhnya, dalam rapeng, mereka juga menyampaikan terkait Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja IAD 2018-2021 serta Tahun 2019. untuk Laporan Tahunan Tahun Pertama. Sekaligus mendengarkan pengarahan dari Ketua Pengawas IAD Dr Burhanuddin.

“Agenda rapeng IAD ini kita juga melakukan pembahasan terkait permasalahan wilayah dan sesi tanya jawab (perwakilan 3 IAD Wilayah),” tandasnya.

Rapeng se-Indonesia

Dan perlu juga disampaikan, sambungnya, rapeng virtual pengurus IAD se-Indonesia ini dilakukan secara serentak dari sekretariat IAD masing-masing yang ada di seluruh Indonesia.

Pantauan topmetro.news, pada akhir acara rapeng secara virtual IAD itu, ada juga pembacaan dan penyerahan hasil rapat pengurus IAD se-Indonesia Tahun 2020. Kemudian berlanjut dengan penyerahan Apresiasi Bina Wacana, dan pemenang Quiz Bina Wacana.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment